beberapa loli terkuat di anime yang tidak boleh diremehkan

kembali lagi dengan pecinta anime indo. kali ini kami akan membahas beberapa loli terkuat di anime yang tidak boleh diremehkan. semua loli mungkin terlihat lucu dan imut di kalangan para otaku dan anime lover, tapi tidak dengan beberapa loli yang akan kami bahas ini. bahkan ada diantara mereka yang overpower atau mempunyai kekuatan yang berlebihan. dan inilah list tersebut


1. tanya von degurechaff (youjo senki: saga of tanya the evil)
dia adalah protagonis utama di anime youjo senki: saga of tanya the evil. tanya adalah gadis kecil yang imut, manis dan cantik. tapi jangan salah, jauh dalam lubuk hatinya, dia adalah seorang yang sangat haus kekuasaan, amoral, kejam, sadis dan pemarah. apalagi saat dia berada di pertempuran melawan musuh-musuhnya, dia menunjukkan kekejaman dan sifat yang haus darah hanya untuk menyelesaikan misinya. tanya juga tidak setuju dengan kegagalan dan ketidakpatuhan dari bawahannya. dia setia pada pekerjaannya dan selalu ingin menyelesaikannya sesegera mungkin. dia juga tidak akan membiarkan siapapun membeda-bedakan penampilannya karena seberapa cepat dia melewati barisan militer.
awalnya dia hanyalah seorang salaryman yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pada tahun 2013, tapi dia terlahir kembali sebagai seorang gadis yang tinggal di eropa selama perang dunia ke-1. pada usia 9 tahun, tanya sudah memasuki divisi mages kekaisaran dan dipromosikan menjadi letnan dua. bakat, efiensi dan kekejamannya membuatnya menjadi aset utama bagi kekaisaran dan ancaman utama di medan perang.
tanya memiliki kemampuan sebagai berikut:
- [physical capacity] (atau dalam bahasa indonesia: kapasitas fisik)
sebagai seorang anak kecil, tanya tidak memiliki banyak kekuatan fisik. namun, jangkauan fisiknya melampaui kemampuan jangkauan anak normal. dia memiliki kekuatan yang cukup untuk mengangkat seorang tentara dewasa yang digali jauh di dalam salju. tapi masih ada batas, seperti tidak tidak bisa lepas dari pegangan Anson Sioux
- [air combat] (atau dalam bahasa indonesia: pertempuran angin)
dalam aksi tempur nyata, dia adalah pembunuh berbahaya yang tujuannya adalah untuk melenyapkan lawan-lawannya saat diperintahkan oleh kantor pusat. karena tubuhnya yang kecil, dia bisa dengan mudah terhindar dari peluru dan musuh. dia juga bisa bertarung dalam pertarungan tertutup dengan menggunakan senapan dengan pisau.
- [blessing magic] (atau dalam bahasa indonesia: berkat sihir)
dengan menggunakan tipe elinium 95, matanya berubah menjadi emas dan jiwa fisik dan mentalnya meningkat melampaui batas manusia normal. Selain itu, dia memiliki akurasi sedang dalam menembak namun mampu mengeluarkan mantra peledak tingkat tinggi yang bisa menghancurkan keseluruhan sebuah persekutuan.
- [strategy and planning] (atau dalam bahasa indonesia: strategi dan perencanaan)
meskipun dia memiliki catatan rata-rata dalam perencanaan dan strategi, dia memiliki kemampuan khusus untuk analisis dan kemampuan berpikir kritis. apalagi dia bisa memanipulasi rencana sesuai keinginannya. Saat tanya memberi perintah kepada bawahannya, mereka bisa mengharapkan hukuman keras jika mereka gagal mematuhi.
- [manipulator]
karena kelincahannya yang sangat berbahaya dan ukurannya yang kecil, dia dapat dengan mudah membodohi seseorang dengan menggunakan keahliannya misalnya saat percakapan singkatnya dengan kapten maximilian johann von ugar yang sebelumnya diberi peringkat oleh dia meyakinkan untuk tidak memilih salah satu dari dua belas ksatria selama alur war college. Juga dia memiliki kemampuan untuk menipu siapa pun dengan suaranya, misalnya dalam novel ringan, manga, dan versi anime (Episode 5) di mana dia menggunakan suara anaknya saat pemboman dacian capital.
karena kekuatannya itu, dia dibandingkan dengan pahlawan jatuh dari jerman bernama manfred von richthofen a.k.a red baron. Keduanya dianggap sebagai "ace of aces" selama perang dunia mereka sendiri.

inilah tanya von degurechaff, letnan dua divisi mages kekaisaran eropa yang sangat kuat


2. shiroyasha-sama (mondaiji-tachi ga isekai kara kuru sou desu yo)
walaupun terlihat lucu dan imut, jangan salah. dia adalah salah satu dari demon lord terkuat yang ada di little garden yang mempunyai julukan demon lord of white night. meskipun begitu, dia tidak memanfaatkan kekuatannya untuk merebut kurousagi dari no-name community bahkan selalu membantu mereka untuk merebut kembali bendera komunitas no-name. dia adalah seorang celestial star spirit yang memiliki kemampuan:
- [star projection manipulation] (atau dalam bahasa indonesia: manipulasi lintasan bintang)
kemampuan untuk memanipulasi bintang. shiroyasha memiliki kendali atas satu bagian langit dan bisa menghilangkan sebuah rasi bintang kapanpun dia inginkan, seperti yang sudah dilakukannya pada konstelasi perseus setelah mereka dikalahkan no-name community
- [solar divinity] (atau dalam bahasa indonesia: keabadian surya)
shiroyasha memiliki semua kemampuan matahari karena kekuatannya untuk mengendalikan matahari. karena itulah dia memiliki julukan lain sebagai goddess of sun (atau dalam bahasa indonesia: dewi matahari)
- [sun authority] (atau dalam bahasa indonesia: otoritas matahari)
 Sebagai dewa terhebat dari matahari, shiroyasha memiliki lebih dari separuh otoritas matahari, dan telah tersirat bahwa masing-masing otoritas tersebut dapat memanfaatkan naga naga, memberinya empat belas naga dengan kekuatan yang sama dengan naga di bawah kendali draculea demon lord. otoritas Matahari tampaknya memberi lebih banyak kekuatan kepada metafisik dan abstrak daripada merusak secara murni. sulit untuk mengevaluasi kemampuannya, namun mencatat bahwa kekuatan dari 14 sektor cukup jauh untuk dibandingkan dengan last trial of humanity, atau bahkan memulai kembali seluruh sejarah manusia
- [game boards] (atau dalam bahasa indonesia: papan permainan)
meskipun tidak diketahui shiroyasha mengklaim memiliki beberapa papan permainan saat pertama kali mengenalkan yang utama kepada tiga anak bermasalah. game board yang paling mengenalnya adalah judul yang mewakili dirinya sebagai personifikasi sun and white night; dimana matahari terbenam secara horisontal tidak pernah terbenam, sebuah danau beku dengan hutan dan pegunungan tertutup salju. Intinya, ini hanya bidang virtual yang diperbesar yang dimaksudkan untuk mewakili shiroyasha yang ada di ruangnya sendiri yang terpisah dari ruang utama little garden. sepertinya tidak ada tambahan efek yang ditambahkan ke papan permainan utamanya selain melakukan teleportasi terhadapnya
- [intellect] (atau dalam bahasa indonesia: akal)
terlepas dari kepribadian dan kejenakaannya yang biasa, shiroyasha sangat cerdas dan mampu melakukan pekerjaannya. terbukti ketika saurian demon king berjuang dengan dokumen, shiroyasha berhasil menyelesaikannya dengan relatif sangat mudah. itu juga terbukti dengan jabatannya sebagai manajer komunitas thousand eyes
dia adalah seorang yang sangat jenius. menjadi kader senior thousand eyes dan seorang demon lord of the white night yang terkenal, kekuatan shiroyasha sangat besar. masih belum jelas berapa banyak gift yang dia pegang karena dia hampir tidak menunjukkan banyak kekuatannya baik dalam anime maupun novel ringannya. namun, sebagai bab interlude di awal vol. 10 negara bagian, dengan kekuatan penuhnya dia berada di peringkat 10 di seluruh little garden; dalam apa yang disebut "taman bermain para dewa", memiliki pangkat semacam itu adalah indikasi yang jelas tentang kekuatannya yang tak terukur.

inilah shiroyasha-sama, sang "demon lord of white knight" yang luar biasa kuat


3. shana (shakugan no shana)
shana adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam pekat yang hampir sepanjang tinggi tubuhnya. dia juga memiliki murid-murid coklat gelap dan kulit yang cantik. Karena efek menjadi Flame Haze, usia tubuh shana tetap sama dengan seorang gadis berusia 11 sampai 12 tahun. saat memohon kekuatannya sebagai flame haze, rambut dan matanya berubah menjadi merah yang berapi-api, dengan bara berkibar dari kepalanya ke bawah.
dalam beberapa tahun pertamanya sebagai flame haze, dia mengenakan pakaian hitam semua yang terdiri dari kemeja, celana dan treasure tool miliknya, yogasa dalam bentuk jas hujan. namun, setelah dia memutuskan untuk tinggal di kota misaki, dia biasanya terlihat dengan seragam sekolah tinggi kota misaki dan saat bertempur, menjadikan yogasa sebagai jubah yang dikenakan di atas pakaiannya.
dia kemudian terlihat mengenakan gaun berenda merah dan hitam saat dia tinggal di dalam seireiden.
Dikenal hanya sebagai "flaming-haired, blazing-eyed hunter," Shana tidak membawa namanya sampai dia bertemu dengan Yuuji, yang menamainya setelah pedang yang dipakainya. Sebagai "flame haze", shana disumpah untuk melindungi keseimbangan dunia dengan memburu "guze no tomogara;" monster dari "crimson realm" yang datang ke bumi untuk memanen "kekuatan keberadaan" dari para penghuninya. bersama dengan alastor, "flame of the heavens" dan panduan shana yang tinggal di dalam dirinya, dan berbicara kepadanya melalui sebuah kalung yang dia pakai, dia telah menjadi salah satu haz flame haze yang paling kuat yang ada.
shana memiliki kemampuan sebagai berikut:
a. divine summoning
- [天破壌砕> tenpa jōsai {heaven destruction earth break}]
Sebuah teknik rahasia yang diwarisi oleh flame haze dengan nama "flame-haired burning-eyed hunter". shana mampu menggunakannya untuk memanggil alastor.
b. unrestricted spells (atau dalam bahasa indonesia: mantra tidak terbatas)
- [紅蓮の双翼> guren no souyoku {wings of crimson}]
sepasang sayap berapi-api muncul di punggungnya, memungkinkan penerbangan. awalnya, shana tidak bisa menggunakan mantra ini tanpa yuuji dalam jangkauan. kemudian, dia berhasil menggunakan guren no souyoku saat dia bertempur dalam pertempuran kemudian melawan Yuuji. sayap ini cukup cepat untuk menghindari mantra aster hecate yang kuat. di anime, sayapnya menyerupai sayap burung, dengan bulu kadang terjatuh dari mereka.
- [紅蓮の大太刀> guren no oodachi {great blade of crimson}]
ini melapisi pedang shana dengan api yang bisa dia gunakan untuk melemparkan musuh dari kejauhan, entah sebagai gelombang api atau bola api. dia juga mampu menciptakan konstruksi yang berapi-api untuk melakukan perintahnya. Selain itu, dia telah belajar untuk memanggil spirit tenmoku ikko, entitas yang tinggal di nietono no shana saat dia ditahan sebagai tawanan di seireiden.
- [真紅> shinku {true crimson}]
mantra tidak terbatas unik yang membentuk sebuah bentuk tangan dengan nyala api. Tujuan utamanya nampaknya bisa mendorong kembali, dan bahkan mengalahkan musuh.
- [飛焔> hien {blazing flame}]
mantra tidak terbatas unik yang memberikan gelombang api yang memancar.
- [審判> shinpan {judgement}]
mantra tidak terbatas yang tidak terikat yang dapat digunakan untuk mengamati jarak jauh dari tempat yang jauh, memancarkan suaradi wilayah yang luas, menentukan tujuan mantra yang tidak terikat, dan kekuatan keberadaan eksistensi di wilayah yang luas.
- [断罪> danzai {condemnation}]
mantra tidak terbatas yang tidak terikat. tujuan utamanya nampaknya adalah penghancuran rintangan, seperti pintu yang diperkuat, struktur, dan penghancuran musuh secara langsung. aliran apinya yang terus menerus cukup kuat untuk menerobos perisai api yang disediakan oleh azure.
Shana dikatakan paling kuat, dikenal dan ditakuti oleh kebanyakan crimson denizens dengan gelarnya sendiri. Ini memungkinkan dia mengalahkan banyak orang denizens yang hebat, dan memungkinkan banyak kemampuannya, termasuk kemampuannya dengan nietono no shana, kemampuan untuk menggunakan api, memanipulasi kekuatan keberadaan, memiliki sifat ekstrasensor, dan terbang dengan sayap api. Di volume ketiga manga, volume pertama novel tersebut, dan filmnya, alastor menyatakan bahwa alasan mengapa dia tidak meledak setelah ditembak oleh friagne's trigger happy adalah karena dia memegang kapasitas yang ada dalam ruang dimensi, yaitu mampu mengandung flame of heaven's (dan lebih); Dengan demikian dia menyatakannya sebagai "yang terhebat"

inilah sang "flame haze" terkuat, shana


itulah list beberapa loli terkuat di anime yang tidak boleh diremehkan. kalau ada kritik dan saran, mohon untuk langsung menghubungi fb dan gmail kami ☺

Comments

Post a Comment

Popular Posts