beberapa karakter kucing dan nekomimi (manusia kucing) paling imut

kembali lagi dengan pecinta anime indo. kali ini kami akan membahas beberapa karakter kucing dan manusia kucing terimut. dan inilah list tersebut.


1. maa, shii, dan rou dari anime nyanko days
inilah 3 ekor kucing yang sangat lucu. maa, si kucing berambut kuning yang sangat lincah, lucu, dan suka bermain, shii, si kucing berambut putih keabu-abuan yang super cantik dan juga lucu, dan rou, si kucing berambut hitam yang pendiam tapi pintar. bersama tuan mereka, konagai tomoko, berbagai kejadian lucu dan seru mewarnai persahabatan mereka.

                                         inilah 3 kucing imut itu. imut sekali :3


2. tsumiki miniwa dari anime acchi kocchi
nekomimi yang satu ini kawaii dan imutnya juga tidak main-main. memiliki rambut berwarna ungu terang dan mata yang berwarna ungu terang juga, membuatnya terlihat sangat kawaii. apalagi ketika blushing, kawaii-nya sudah lewat dari batas (awas diabates :v )

                            inilah ketika nekomimi yang satu ini sedang blushing, so damn cute :3


3. kirara bernstein dari anime gj-bu
nekomimi yang satu ini juga sangat kawaii dan imut. memiliki rambut berwarna kuning terang dan mata berwarna hijau tua, menjadikannya sebagai nekomimi yang sangat cantik juga imut. apalagi ketika tersenyum, dia terlihat sangat kawaii. tapi jangan membuatnya marah, kalau tidak, kamu akan bisa melihat wajah seorang nekomimi yang sangat seram.

                                        inilah ketika dia lagi tersenyum, kawaiidesu yo :3


4. cyan hijirikawa dari anime show by rock!!
inilah nekomimi yang berprofesi sebagai seorang rocker. memiliki rambut berwarna biru tua dan mata berwarna hijau terang, membuat ia menjadi seorang nekomimi yang imut, cantik, dan pokoknya, sangat kawaii dan imut sekali. terlebih lagi jika sedang blushing, levelnya melebihi batas seorang rocker perempuan seumurnya

                                  dia terlihat sangat nekomimi dengan dua taring kecilnya itu


dan itulah list beberapa karakter kucing dan nekomimi (manusia kucing) terimut versi kami. kalau ada kritik atau saran, mohon untuk langsung mention ke fb dan gmail kami ☺

Comments

Popular Posts