beberapa karakter utama anime yang sangat menghargai persahabatan

kembali lagi dengan pecinta anime indo. kali ini kami akan membahas beberapa karakter utama anime yang sangat menghargai persahabatan. dan inilah list tersebut


1. tsunayoshi sawada
karakter utama dari anime katekyo hitman reborn ini digambarkan sebagai seorang murid SMP yang payah dalam olahraga, dan juga lemah dalam olahraga sehingga dijuluki dame tsuna. dan dia bertemu dengan reborn dan dididik untuk menjadi calon neo vongola X. dan dia mulai mendapatkan rekan-rekan baru yang setia terhadap dirinya. tapi dia bukan tipe orang yng tidak menganggap rekan-rekannya itu sebagai anak buah, justru dia tipe orang yang menganggap rekan-rekannya itu sebagai sahabat dan juga teman seperjuangan. tsuna tidak akan membiarkan sahabat-sahabatnya itu dalam kesulitan dan akan menolong mereka.





2. naruto uzumaki
karakter utama dari naruto shippuden ini adalah orang yang ditakdirkan menjadi hokage. rasa persahabatannya sangat kuat dengan rekan-rekan sesama shinobinya. terutama pada sasuke. dia merasakan dirinya sama dengan sasuke, sampai-sampai dia mengatakan dia menganggap sasuke seperti saudaranya saat dia melawan itachi. dia juga tidak akan memaafkan lawan-lawannya apabila lawan-lawannya melukai teman-temannya dan tipe orang yang emosinya akan meledak dengan cepat apabila lawan-lawannya melakukan hal yang kejam kepada teman-temannya.




3. monkey d. luffy
karakter utama dari one piece ini bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan harta dunia, one piece. dia memulai petualangannya setelah ia memakai sebuah topi jerami spesial yang diberikan langsung oleh pemiliknya, shanks. dalam perjalanannya dia mulai bertemu dengan beberapa orang yang akan menjadi rekan dan sahabatnya juga beberapa orang musuh. dia sangat menghargai persahabatan, dan dia tidak akan menerima sahabatnya diperlakukan dengan kejam oleh musuh-musuhnya. jika dia melihat sahabatnya terluka, dia tidak akan segan-segan untuk memukul musuh yang melukai sahabatnya itu, karena dia adalah tipe orang yang mempunyai amarah yang bisa meledak apabila melihat sahabatnya dilukai. seperti ketika dia memukul celestial dragon, karena sang celestial dragon sudah melukai sahabatnya, hachi.




4. natsu dragneel
karakter utama dari fairy tail ini adalah seorang mage tingkat tinggi yang mempunyai kekuatan yang sangat besar di guildnya, fairy tail. dia adalah tipe orang yang tidak akan membiarkan sahabatnya sendirian dalam kesulitan dan akan membantu sahabatnya itu, walaupun harus mengorbankan nyawa sekalipun. rasa persahabatannya itu sangat kuat, sampai-sampai dia bisa merasakan ada sahabatnya yang berada dalam bahaya.




itulah list beberapa karakter utama anime yang sangat menghargai persahabatan. kalau ada kritik dan saran, mohon untuk langsung menghubungi fb dan gmail kami ☺

Comments

Popular Posts